Senin, 25 Oktober 2010

"ULANG TAHUN"

setiap tahun, ya,,, mungkin pada umumya setiap orang selalu menantikan hari kapan kita dilahirkan.
tahun pertama, kedua, ketiga, mungkin ada juga yang sampai tahun yang keseratus atau lebih. saya sendiri selalu merasakan hal yang sama, saya sendiri merasakan sangat menanti tanggal kelahiran saya, hingga umur tujuh belas tahun saya selalu ingin merayakan hari ulang tahun saya.
mewah, ataupun sederhana yang penting saya rayakan.

umur saya sudah menginjakan kepala dua. nampaknya saya sudah memiliki perasaan berbeda, tidak lagi saya merasakan hal yang sangat mengebu-gebu untuk menanti hari kelahiran saya.
mungkin karena umur saya sudah tidak muda lagi, tanggung jawab saya pun semakin besar untuk saya sendiri dan orang lain.

cukup ucapan dari keluarga, saudara, dan kawan saya, hal itu sangat menggembirakan saya sekaligus menyedihkan. mungkin saja sebagian orang senang, karena bisa berpesta, mendapatkan kado spesial, jalan-jalan, dan hal lainnya yang bisa menguras uang yang pastinya tidak sedikit.

dan sekarang saya hanya bisa bersyukur ketika saya masih diberi umur, masih bisa berkumpul bersama keluarga, saudara dan kawan saya.

mungkin ini yang perlu saya ingat,,,
"dimana ketika anda berulang tahun dengan pesta yang sangat menyangkan, kelak ditahun-tahun kemudian anda akan merasa sedih dihari ulang tahun and, karena umur anda mulai tua" yang ada hanya pikiran setua apakah saya, dan apa yang telah saya lakukan hingga saya tua,???

saya kutip dari kawan saya Hibban Faturrahman "kita berhenti bermain bukan karena tua, tapi kita tua karena berhenti bermain"

Untuk kawan-kawan disana, tetaplah hidup untuk semangat,,,
dan pasti selalu ada cerita tentang matahari kita,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar