Minggu, 17 Oktober 2010

Kembali lagi...

ya...!!!
tiba-tiba saya bersemangat lagi berfoto lenskep, setelah sebelumnya saya tidak begitu bersemangat karena cuaca yang selalu mendadak berubah-ubah...

dan ternyata setelah saya pikir-pikir, bukan cuaca yang menjadi halangan untuk membuat suatu karya, jika kita niat pasti bisa,,,
jadi, "jangan salahkan cuaca"....

saya akui saya memang sangat menyukai cuaca yang cerah, matahari, langit biru, kabut pagi, apalagi gutasi pada ujung-ujung rerumputan pagi hari, di tambah sinar matahari.
tapi sekarang jarang sekali terjadi hal seperti itu.

sore hari, tepatnya tanggal 11 Oktober 2010, kawan saya Hibban Faturahman "si jago" motret mengajak saya bermain,
apalagi selain motret...
kita pergi kedaerah lembang, nama tempatnya Ciwangun. tempat yang dipenuhi hutan pinus, ada juga peralatan outbond, dan tempat menginap.

sampai disana saya masih kurang bersemangat, tapi melihat kawan ku ini begitu bersemangat, sampai lari-lari sana sini, "on fire" banget...
sayapun mulai terbakar semangat, masa saya bermain kesini hanya diam dan melihat tingkah laku kawan saya yang bikin pusing...
mending saya ikutan motret!!!!
dipinjamkannya si "fish eye", dan saya pun belajar menggunakan si"fish eye"...
ya hasilnya biasa sih, maklum masih belajar.

Kembali saya sangat berterima kasih pada kawan saya yang satu ini....

Makasih ya guru....!!!hhehehe
saya akan tunjukan karya yang lebih baik!!!untuk INDONESIA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar