Selasa, 07 September 2010

Belajar Lenskep (Indahnya Alam Indonesiaku)

akhirnya setelah sekian lama saya bisa juga memulai belajar foto Lenskep, stelah sebelumnya saya hanya menghabiskan shutercount kamera orang lain dan menghabiskan space hard disk saya dengan berbagai macam foto yang bisa dibilang hanya begitu-begitu saja.
Hibban Faturrahman!!!!
orang yang mau menyempatkan waktu dan berbagi ilmu foto Lenskepnya kepada saya,
bagi saya ini merupakan hal yang sangat-sangat mahal, berhubung yang saya ketahui belajar foto itu memang sangat mahal bagi saya, dan sangat menghabiskan waktu saya sebagai mahasiswa. tapi saya sangat beruntung karena saya bisa menjadi salah satu anggota Fotografi SPEKTRUM Unit Kegiatan Mahasiswa di Universitas padjadjaran, disana saya memulai belajar dasar-dasr fotografi, dan yang paling penting saya mendapat teman-teman baru yang memang salah satu hobi dari kami sama yaitu Fotografi.
keberuntungan saya berlanjut ketika saya mengenal Hibban Faturrahman yang juga satu UKM, dan kebetulan satu Fakultas dengan saya.
Hal ini membuat intensitas pertemuan saya dengan beliau bisa di bilang sering.
pertama saya memang canggug untuk memulai belajar foto, mungkin karena saya berbeda angkatan. obrolan kami awalnya tentang daerah-daerah yang memang asik untuk dikunjungi bermain.

Oke!!! saya mulai memberanikan diri untuk bicara tentang foto, saya meminjam lensa untuk meningkatkan hasil dari kamera saya.
disitu ternyata beliau mungkin sudah bisa mempercayai untuk berbagi ilmu dengan saya.
mungkin itu cerita singkat pertemanan saya dengan Hibban Faturrahman.

malam hari ketika saya sedang berkumpul dikosan bersama kawan-kawan, rencana yang memang selalu mendadak, iban mengajak saya untuk bermain ketempatnya di Cicalengka, disana ada satu tempat yang cukup terkenal di daerah Bandung.
Curug Cinulang....
tempat dimana saya memulai belajar foto lenskep!!!
saya sangat menyambut tawaran iban, tak berpikir panjang saya langsung menyetujui, dan merencanakan pagi hari untuk berangkat kesana.
kurang lebih pada pukul 8 pagi, saya sudah bersiap-siap untuk belajar, ya! tentunya belajar foto. dengan bermodal kamera pinjaman kawan saya Febi, kita langsung berangakat menuju curug.


2 komentar:

  1. jirrr aya ngaran urang euy, urang ge loba diajar ti ente, masih diajar, sama sama diajar.

    BalasHapus
  2. ah...
    urang mah ngarasa loba diajar ti ente...

    nuhun lur!!!!

    BalasHapus